Valbury Donasikan Bantuan Bagi Anak-anak Pejuang Kanker YKAKI di Jakarta

Jum'at, 23 Desember 2022 - 06:04 WIB
loading...
Valbury Donasikan Bantuan Bagi Anak-anak Pejuang Kanker YKAKI di Jakarta
Valbury Asia Futures melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako dan kebutuhan sehari-hari serta donasi uang senilai Rp75 juta kepada pejuang kanker di YKAKI. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Valbury Asia Futures (VAF) melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako dan kebutuhan sehari-hari serta donasi uang senilai Rp75 juta. Pemberian donasi ini dilakukan VAF kepada anak-anak pejuang kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Direktur Valbury Asia Futures David Gunawan mengatakan, penyerahan donasi ini merupakan bagian dari program “#ValburyBerbagi kepada pengurus YKAKI di Jakarta. Kegiatan ini juga sudah menjadi komitmen dan tanggung jawab dari perusahaan pialang berjangka yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu.

“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan para nasabah yang turut berdonasi bersama kami dengan menukarkan Loyalty Points mereka,” ujar David, Jumat (23/12/2022).

David menambahkan, anak-anak sebagai anggota masyarakat menjadi harapan untuk masa depan, tak terkecuali yang ada di YKAKI, mereka juga membutuhkan bantuan kita. Oleh sebab itu, kata dia, Valbury percaya sekecil apa pun kebaikan yang dilakukan akan bermanfaat besar bagi yang membutuhkannya.

Ketua YKAKI Ira Soelistyo merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Valbury Asia Futures dan seluruh nasabah yang berpartisipasi atas bantuan dan dukungan kepada YKAKI untuk membantu dan mendampingi anak-anak pejuang kanker di Indonesia.



“Donasi ini sangat bermanfaat untuk menunjang kelangsungan berbagai program YKAKI yang semuanya bertujuan untuk memastikan anak-anak pejuang kanker mendapatkan pengobatan dan perawatan terbaik, serta mendapatkan hak belajar dan bermain walaupun dalam kondisi sakit,” tuturnya.

Founder YKAKI ini menjelaskan, layanan utama yang diberikan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di antaranya, menyediakan rumah singgah, pendidikan formal gratis di rumah singgah dan rumah sakit. Kemudian, sambungnya, sosialisasi, dan edukasi mengenai gejala serta tanda dini kanker pada anak, transportasi, bantuan pengobatan.

“Selama tinggal di rumah singgah Rumah Kita, YKAKI menyediakan seluruh kebutuhan anak dan orang tua atau pendamping sehari-hari. Anak-anak di sini memberikan contoh yang hebat dalam menunjukkan semangat juang dan sikap pantang menyerah,’’ tutur Ira.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)