Gerkindo Bagikan Sembako dan Nasi Kotak untuk PMKS di Kawasan Gambir

Rabu, 29 Juni 2022 - 19:25 WIB
loading...
Gerkindo Bagikan Sembako dan Nasi Kotak untuk PMKS di Kawasan Gambir
Wakil Bendahara Umum Gerkindo Soraya Togas memimpin langsung kegiatan sosial membagikan sembako dan nasi kotak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, Gerkindo membagikan sembako dan nasi kotak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Wakil Bendahara Umum Gerkindo Soraya Togas memimpin langsung kegiatan sosial tersebut. Ia menyatakan, kegiatan ini telah Gerkindo lakukan selama bertahun-tahun.

"Kami dari Gerakan Kasih Indonesia adalah sayap dari Partai Perindo, hari ini kami mengadakan kunjungan bakti sosial kepada saudara-saudara kita. Kami membawa bagian dari apa yang kami bisa berikan, sembako," ujar Soraya.



Ia menyebutkan, Gerkindo fokus memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari bagi para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Adapun yang dibagikan Gerkindo berupa bahan pokok dan nasi kotak.

"Saudara-saudara kami yang membutuhkan, seperti dari pemulung, tuna wisma, dan kaum marjinal, mereka sangat butuh bantuan. Dan kami dari Gerkindo hadir. Kami datang selalu untuk masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Dengan bantuan yang diberikan, Soraya berharap dapat meringankan beban orang-orang tersebut yang tengah berjuang mencapai kesejahteraan.

"Harapan kami apa yang sudah kami kerjakan selama ini benar-benar membantu masyarakat yang sedang membutuhkan. Apalagi dalam keadaan seperti ini, pandemi Covid-19. Kalau dilihat banyak yang terdampak terutama dari segi ekonomi, maka dari itu Gerkindo dari Partai Perindo datang untuk menghampiri masyarakat yang sangat membutuhkan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)