Relawan Sintawati Gelar Berbagai Aksi Sosial untuk Masyarakat di Jakarta Selatan

Sabtu, 29 Juli 2023 - 21:52 WIB
loading...
Relawan Sintawati Gelar Berbagai Aksi Sosial untuk Masyarakat di Jakarta Selatan
Relawan Sintawati kembali menggelar berbagai kegiatan sosial di seputaran Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Relawan Sintawati, sebuah organisasi yang mendukung Sintawati sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kembali menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Kali ini dengan menggelar berbagai kegiatan sosial di seputaran Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan dimulai dengan senam pagi yang digelar di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Antusiasme masyarakat sangat terlihat dalam kegiatan ini.

Para warga dengan semangat tinggi mengikuti setiap gerakan-gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur senam. Selain memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, kegiatan senam pagi ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat gotong royong di antara warga.



Masih di Jakarta Selatan, kegiatan Relawan Sintawati dilanjutkan dengan berbagi sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Kebayoran Baru. Para penerima sangat senang dan berterima kasih karena dapat menerima bantuan sembako yang dibagikan oleh relawan. Berbagi sembako ini menjadi wujud kepedulian para relawan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Mengakhiri kegiatan hari itu, Relawan Sintawati mendapat deklarasi dukungan dari warga di Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Dukungan dan apresiasi dari masyarakat tak terelakkan, karena Sintawati dianggap sebagai celeg yang peduli dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Kegiatan-kegiatan sosial ini merupakan wujud dari semangat gotong royong dan kepedulian kami untuk memajukan kualitas hidup masyarakat di Jakarta Selatan. Kami percaya bahwa dengan berbagi dan bersama-sama, kita dapat mewujudkan perubahan positif untuk kesejahteraan Bersama," kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)