Pemotor Emak-emak Sedang Bonceng Anak Tewas Terlindas Truk di Koja

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:21 WIB
loading...
Pemotor Emak-emak Sedang Bonceng Anak Tewas Terlindas Truk di Koja
Seorang pemotor emak-emak yang membonceng anak tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor emak-emak yang membonceng anak tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Plumpang Semper, tepatnya dekat dengan Pos Polisi Subsektor Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Salah satu warga setempat Iwan (50) mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika pengemudi motor Honda Scoopy bernomor polisi B 6887 USR hendak keluar dari jalan biasa menuju jalan raya.



"Kejadiannya sih yang roda dua itu mau nyebrang arah ke Timur, enggak tahu kenapa, tahu-tahu bruk (ditabrak kontainer)," kata Iwan di lokasi.

Menurut Iwan, pengemudi motor yang merupakan emak-emak dengan membawa anaknya ditabraktruk trailer yang saat itu sedang melaju dari arah Barat menuju Utara.



"Laki-laki sama perempuan, dua-duanya terjatuh arahnya ke Selatan. Cuman ibunya kepalanya arah ke Utara. Jadi kontainer dari arah Barat ke Timur, dia (pengendara) kelindas," ungkapnya.

"Kena motornya dulu baru bunyi blang blang blang. Kondisi saat itu lagi sepi, korban sepertinya sempat senggolan dengan motor lain," lanjut Iwan.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi motor berinisial DH (51) yang merupakan warga Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, meninggal ditempat. Sementara anaknya mengalami luka-luka.

Korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Adapun kecelakaan ini ditangani Unit 1 Laka Lantas, Satlantas Wilayah Jakarta Utara.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)