Gagal Salip Truk Diesel, Wanita Pengendara Motor Tewas di Bekasi

Selasa, 19 April 2022 - 20:51 WIB
loading...
Gagal Salip Truk Diesel, Wanita Pengendara Motor Tewas di Bekasi
Pengendara motor tewas karena gagal menyalip truk diesel di Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Pengendara motor wanita paruh baya berinisial SUG (50) tewas di Jalan Lingkar Utara, tepatnya depan PT Sucaco, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi , Selasa (19/4/2022). SUG meninggal dunia karena terbentur oleh truk saat hendak menyalip.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida. Menurutnya, pengemudi motor terpeleset saat hendak menyalip kendaraan truk diesel bernomor polis B-9945-FYT yang dikendarai SUB (42).

SUB saat itu mengendarai truknya dari arah Timur Wisma Asri yang hendak menuju ke Barat Pondok Ungu. Saat, itu kendaraan sepeda motor bernomor polisi B-4169-KBD yang dikendarai korban SUG menyalip dari sebelah kiri truk.

"(Korban) terpeleset sehingga sepeda motor jatuh ke kiri dan pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan dan membentur body truck," kata Farida ketika dimintai konfirmasi, Selasa (19/4/2022).



SUG tewas di lokasi kejadian. Sedangkan motor yang dikendarai korban ikut rusak parah.

"Mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi," ucap Farida.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat pun dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota sebagai barang bukti.

"Kendaraan yang terlibat diamankan di Polrestro Bekasi Kota," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)