Gagal Nyalip, ABG 17 Tahun Tewas Terlindas Truk di Cikarang

Sabtu, 26 Februari 2022 - 07:41 WIB
loading...
Gagal Nyalip, ABG 17 Tahun Tewas Terlindas Truk di Cikarang
Seorang remaja berusia 17 tahun Ardian Maskur tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Desa Karangraharja, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berusia 17 tahun Ardian Maskur tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Desa Karangraharja, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Korban tewas terlindas dump truk saat berupaya menyalip kendaraan lain di depannya.

Peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa ini diunggah akun Instagram @guebekasinews."Gagal Nyalip, Pelajar Meninggal Dunia Terlindas Dump Truk Di Cikarang Utara," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (26/2/2022).

Kecelakaan ini terjadi tepatnya sebelum Gerbang Perumahan Central Park pada Jumat, 25 Februari 2022 sore kemarin. Sopir drump truk Viktor (45) mengatakan, truk yang dikemudikannya melajur dari arah barat ke timur.

Tepat di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda Motor Matic B 4620 FYD terlihat hendak menyalip truk pengangkut palet. Namun, tanpa diduga sepeda motor tersebut oleng ke kanan dan tersangkut tali yang ada di truk palet tersebut.

"Motor korban nyangkut tali truk dan terpental ke kanan hingga terlindas truk saya," kata Viktor.

Atas peristiwa tersebut Ardian yang merupakan warga Perumahan BCL, Desa Waluya, Cikarang Utara, tewas seketika di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini pun masih ditangani petugas Polres Bekasi Kabupaten.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)