Tawuran Pelajar di Cilincing Bikin Geram, Warga: Kirim ke Ukraina!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 19:33 WIB
loading...
Tawuran Pelajar di Cilincing Bikin Geram, Warga: Kirim ke Ukraina!
Polisi menginterogasi pelajar pelaku tawuran di Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (24/2/2022). Remaja yang masih duduk di bangku SMA membawa celurit saling menyerang. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tawuran pelajar kembali terjadi di Jalan Madya Kebantenan, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (24/2/2022). Remaja yang masih duduk di bangku SMA membawa celurit untuk saling menyerang.

Berdasarkan video viral di Instagram, sekelompok remaja yang masih mengenakan baju seragam itu saling serang memakai celurit. Akibatnya, satu pelajar jadi korban terkena sabetan celurit.
Baca juga: Heboh Tawuran Petasan Pecah di Bekasi, Polisi Buru Pelaku

Warganet geram melihat kelakuan pelajar yang doyan tawuran. "Kirim ke Ukraina bagus nih," kata @fthlazzam.

"Jadi beban orangtua," ucap @agung.rijki_prast.

"Apa coba untungnya tawuran," sahut @hendrik_arios20.

Menindaklanjuti aksi tawuran, Kapolsek Cilincing Kompol Robinson Manurung mengatakan, telah mengamankan 7 pelaku yang terlibat tawuran. Mereka berstatus sebagai pelajar. "Saat terjadi tawuran di Kebantenan atau Arteri Marunda kebetulan anggota opsnal Polsek Cilincing tidak jauh dari lokasi tawuran dan langsung mengamankan 7 orang," ujarnya, Jumat (25/2/2022).
Baca juga: Kurun 2 Bulan, Polisi Ciduk 92 Pelaku Tawuran di Kota Bogor

Terkait status 7 pelajar, menurut dia, belum ditetapkan tersangka. Sebab, pelaku utama dari pengeroyokan ini masih dilakukan pemeriksaan. "Ini masih kita dalami, karena pelaku utama yang membacok baru kita ambil tadi sekitar jam 11. Sekarang lagi dimintai keterangan," kata Robinson.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)