Heboh Tawuran Petasan Pecah di Bekasi, Polisi Buru Pelaku

Jum'at, 25 Februari 2022 - 06:23 WIB
loading...
Heboh Tawuran Petasan Pecah di Bekasi, Polisi Buru Pelaku
Tawuran petasan pecah di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Aksi ini viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Aksi tawuran antar kelompok pecah dengan menggunakan petasan di Kota Bekasi. Video yang memperlihatkan aksi tawuran tersebut pun viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh @bekasi.terkini, adapun video memperlihatkan segerombolan pemuda diduga tengah melakukan aksi tawuran. Antar kelompok pemuda tersebut terlihat melemparkan petasan satu sama lainnya.

Bahkan aksi tawuran tersebut dilakukan di tengah jalan raya. Disebut dalam keterangan unggahan, aksi tawuran dilakukan di kawasan Bulak Kapal, Kota Bekasi. Akibat kejadian itu, tampak membuat sejumlah kendaraan sulit melintas.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka belum memastikan penyebab kejadian tersebut. Pihaknya telah menurunkan anggotanya untuk menyelidiki kasus tersebut.

“(polisi) sudah mendatangi ke lokasi, ke TKP. Masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Rusit Malaka kepada wartawan.


Rusit mengatakan pihaknya bekerja sama dengan jajaran Polsek Tambun untuk mengungkap insiden tersebut mengingat lokasi kejadian diduganya berada pada perbatasan. Dia pun memastikan polisi juga mencari para pelaku tawuran.“Jelas (kerja sama) dengan Polsek Tambun, Wilayah perbatasan. Kita tetap cari (pelakunya).” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)