Viral! Pemuda di Bekasi Tenteng Sajam Hendak Tawuran

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:54 WIB
loading...
Viral! Pemuda di Bekasi Tenteng Sajam Hendak Tawuran
Sekelompok pemuda di Bekasi menenteng senjata tajam diduga hendak tawuran. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Video viral memperlihatkan sejumlah pemuda sedang berkumpul pada sebuah gang di Kota Bekasi. Pemuda yang berkumpul dengan menggunakan senjata tajam itu diduga hendak melakukan tawuran.

Berdasarkan unggahan @bekasi.terkini terlihat sejumlah pemuda terlihat berkumpul di depan gapura sebuah gang. Dalam video rekaman, sekelompok pemuda itu seperti berteriak ke arah lawannya.

Dalam unggahan tersebut terdapat setidaknya tiga sepeda motor dan lebih dari 6 pemuda. Bahkan beberapa diantaranya terlihat mengacungkan senjata tajam. Baca juga: Perbekalan Tawuran Pelajar, Mulai Gir Motor hingga Golok Babi

Menanggapi video viral ini, Kapolsek Jatiasih Kompol Samsat Sitanggang membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan adanya kejadian tersebut.

“Kami dapat warga telpon ke Polsek bahwa di sana akan ada tawuran. Langsung dari polsek kita melakukan patroli,” kata Samsat, Kamis (24/2/2022). Baca juga: Ngeri! Kepala Dibacok dan Motor Dirampas, Driver Ojol Jadi Korban Begal Modus Tawuran



Meskipun tawuran tidak terjadi, pemuda yang terlihat mententeng senjata tajam pun bakal diselidiki. Dia juga memerintahkan jajaranya untuk melakukan patroli pada kawasan tersebut.“Tetap (diselidiki). Yang jelas sudah kami perintahkan yang piket malam untuk patroli kesana.” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3051 seconds (10.55#12.26)