DPRD DKI Minta Anies Jangan Wajibkan ASN Beli Tiket Formula E

Selasa, 10 Mei 2022 - 19:01 WIB
loading...
DPRD DKI Minta Anies Jangan Wajibkan ASN Beli Tiket Formula E
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Syarif.Foto/MPI/Riana Rizki
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar tidak mewajibkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membeli tiket menonton Formula E . Pasalnya mewajibkan pembelian tiket bagi ASN bukan cara untuk menyukseskan gelaran Formula E, namun sama saja dengan mobilisasi ASN.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Syarif mengatakan, Gubernur Anies Baswedan diharapkan tidak mewajibkan para ASN untuk membeli tiket menonton Formula E.

"Ya jangan sampai memobilisasi ASN. Acara Formula E ini buat masyarakat," kata Syarif di Kantor DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5/2022). Hal tersebut diungkap untuk menanggapi kejadian sebelumnya, yakni soal aturan pemerintah yang mewajibkan ASN untuk membeli tiket MotoGP.

Menurutnya, mewajibkan pembelian tiket bagi ASN bukan cara untuk menyukseskan gelaran Formula E, namun sama saja dengan mobilisasi ASN.
"Kalau menggunakan ASN mah itu namanya mobilisasi, jangan lah. Saya pesan Pak Gubernur jangan ikut mobilisasi gitu lah," katanya. Syarif menuturkan, mobilisasi ASN dapat berdampak buruk.

Sebelumnya, Organizing Committee Jakarta E Prix resmi menjual tiket Formula E Jakarta 2022 sejak Minggu (1/5/2022). Ada empat kategori besar di gelaran yang dihelat pada 7 Juni itu, yakni Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP-VVIP, dengan harga tiket paling murah untuk kategori Ancol Festival dibanderol Rp250.000. Sementara itu, yang termahal dipatok dengan harga Rp10 juta untuk kategori VIP dan VVIP.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)