Wagub DKI Minta Presiden Jokowi Tonton Langsung Formula E

Selasa, 26 April 2022 - 15:24 WIB
loading...
Wagub DKI Minta Presiden Jokowi Tonton Langsung Formula E
Didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau lokasi sirkuit Formula E di Ancol pada Senin 25 April 2022. Foto/MPI/Raka Dwi
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton langsung gelaran balap mobil listrik Formula E Jakarta E-Prix pada Juni 2022 mendatang di Ancol, Jakarta Utara.

”Ya tentu saja kegiatan ini kegiatan internasional yang dilaksanakan di daerah untuk itu. Kami sangat senang pada event nanti kalau Pak Jokowi bisa hadir,” kata Ariza kepada wartawan di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022).

Ariza mengatakan bahwa Presiden Jokowi mengerti kualitas pembangunan sirkuit Fomula E tersebut. Ia pun berharap Formula E tidak hanya mengangkat nama Jakarta melainkan Indonesia.

"Pak Presiden itu kan udah ngerti, kerjanya dari dulu blusukan. Udah tau mana yng baik mana yang tidak baik. Tidak bisa dibohongin. Pak jokowi itu orangnya teliti, datang langsung, berdialog lngsung, jadi kemarin meninjau langsung, berdialog menanyakan,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Ariza menilai hadirnya Presiden Jokowi meninjau sirkuit Formula E di Ancol sebagai bentuk dukungan yang luar biasa. ”Kemarin dengan hadirnya Pak Jokowi meninjau itu sudah dukungan yang luar biasa,” tuturnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi ditemani Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan, saat meninjau sirkuitFormula Edi Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4). Jokowi tampak berbicara dengan Anies selagi disopiri oleh Gubernur DKI Jakarta itu, untuk mengelilingi sirkuit Formula E.

Usai berkeliling, Jokowi sempat berbincang dengan Anies cukup lama. Setelahnya, Jokowi dan Anies memberikan keterangan pers kepada wartawan. Kemudian, mereka kembali bertukar kata-kata. Perbincangan mereka cukup lama.

Meski begitu, Jokowi tidak lupa menyapa para pekerja yang sedari tadi memperhatikannya dan Anies. Jokowi, yang ditemui usai mengelilingi sirkuit Formula E, sengaja meninjau persiapan trek. Jokowi ingin melihat persiapan sirkuit Formula E secara langsung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)