Aksi Heroik Anggota Polisi di Jalur Puncak, Belikan Bensin hingga Dorong Mobil Mogok

Minggu, 08 Mei 2022 - 17:04 WIB
loading...
Aksi Heroik Anggota Polisi di Jalur Puncak, Belikan Bensin hingga Dorong Mobil Mogok
Anggota Polwan Polres Bogor membantu mendorong kendaraan yang mogok di Jalur Puncak. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kawasan Puncak , Kabupaten Bogor menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk berwisata pada momen libur Lebaran ini. Alhasil, petugas yang berjaga di jalur tersebut berjibaku mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kepadatan lalu lintas.

Tidak hanya mengatur lalu lintas, para petugas juga tetap sigap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan ketika berkendara. Seperti mendorong kendaraan yang mogok, membelikan bensin, evakuasi pengendara yang sakit dan lainnya.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan hal tersebut merupakan suatu kewajiban bagi semua petugas dalam upaya memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang menjalankan liburan Lebaran ini.



"Kami bersama instansi terkait pun akan terus melakukan pengamanan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik ataupun liburan hingga selesai nanti," kata Iman, Minggu (8/5/2022).

Bahkan, dirinya juga turun langsung membantu pengendara di jalan yang kesusahan menata barang bawaanya. Hal ini agar menjadi contoh kepada anggotanya untuk selalu sigap melayani masyarakat. "Yang kita lakukan ini memang merupakan tugas kita, agar masyarakat merasa nyaman dan aman hingga sampai ke tempat tujuan," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 1.892 personel gabungan bersama instansi terkait disiagakan selama momen mudik dan libur Lebaran 2022. Khusus di Jalur Puncak, terdapat 4 pos pengamanan yang disediakan untuk melayani dan mengamankan kawasan tersebut.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)