Situasi Terkini Jalur Puncak Bogor, Lalu Lintas Normal 2 Arah

Kamis, 05 Mei 2022 - 22:59 WIB
loading...
Situasi Terkini Jalur Puncak Bogor, Lalu Lintas Normal 2 Arah
Lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, malam ini sudah kembali normal dua arah. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak sudah bisa melintas. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI
A A A
JAKARTA - Lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, Jawa Barat, malam ini sudah kembali normal dua arah. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak sudah bisa melintas.

"Saat ini kawasan Gadog tepat pukul 20.40 WIB penormalan sudah kami lakukan, sehingga arus lau lintas (Jalur Puncak) sudah berlaku normal dua lajur baik ke arah atas maupun ke bawah," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Kamis (5/5/2022).

Penormalan dua arah itu dilakukan setelah pihaknya melakukan one way dari Puncak menuju Jakarta sejak siang tadi. Adapun prosesnya dimulai pendorongan oleh petugas dari arah Puncak secara perlahan sampai Simpang Gadog sejak pukul 19.00 WIB.



"Tadi kami sudah melakukan penormalan (dua arah) dari pukul 19.00 WIB," katanya.

Sementara itu, untuk esok hari rencananya sistem one way menuju Jakarta diberlakukan sejak pagi hingga siang. Sedangkan one way dari arah Puncak menuju Jakarta dilakukan pada siang hari.

"Apabila situasi Jalur Puncak sudah bisa kami normalkan maka secepat mungkin kami normalkan," katanya.

Baca juga: Mau ke Puncak? Ini Jadwal Sistem One Way Besok
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)