Kebun Binatang Ragunan Ramai Pengunjung, Masih Ada Antrean di Pintu Masuk

Selasa, 03 Mei 2022 - 14:41 WIB
loading...
Kebun Binatang Ragunan Ramai Pengunjung, Masih Ada Antrean di Pintu Masuk
Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Jakarta dalam momen libur Lebaran. Foto/Dok.MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Jakarta dalam momen libur Lebaran . Sudah lebih dari 20 ribuan orang tercatat memasuki kawasan Taman Margasatwa Ragunan itu pada hari ini.

"Di posisi jam 12.00 WIB tadi sudah tercatat 22.758 pengunjung. Ini data terus mengalir ya, di pintu masuk juga masih ada antrean-antrean yang ingin masuk ke Ragunan," kata staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan Bambang Wahyudi, Selasa (3/5/2022).

Dia menjelaskan bahwa jumlah tersebut sudah mencapai setengah dari kuota yang disediakan pihak Taman Margasatwa Ragunan. Kuota pengunjung ini hanya boleh diisi oleh 75 persen dari jumlah kapasitas tampung.





"Total kuota izin yang kita izinkan sampai dengan 45 ribu orang atau 75 persen. Kalau dari 45 ribu, sudah 22 ribu itu separuhnya ya. Sekitar 50 persen sudah masuk dari pendaftar kemarin ya," ujarnya.

Dia mengatakan, loket pengunjung masih terus dibuka sampai sore nanti. Taman Margasatwa Ragunan akan ditutup pada pukul 17.00 WIB. "Setelah jam 5 sore sudah harus keluar," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)