H-2 Lebaran, Antrean Pemudik Masih Mengular di Terminal 2 Bandara Soetta

Sabtu, 30 April 2022 - 07:39 WIB
loading...
H-2 Lebaran, Antrean Pemudik Masih Mengular di Terminal 2 Bandara Soetta
Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, masih dipadati pemudik pada H-2 Lebaran, Sabtu (30/4/2022) pagi. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
TANGERANG - Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) , Tangerang, masih dipadati pemudik pada H-2 Lebaran, Sabtu (30/4/2022) pagi. Antrean pemudik cukup panjang terlihat di beberapa pintu keberangkatan.

Pantauan MNC Portal, keramaian pemudik masih kondusif. Para pemudik dengan sabar mengantre untuk bergiliran melakukan check-in.



Sementara itu, beberapa pemudik yang memiliki jadwal keberangkatan cukup siang masih menunggu di ruang tunggu. Beberapa kursi pun terpantau kosong.

Hal serupa juga terlihat pada bagian check-in mandiri bagi penumpang yang tidak membawa bagasi lebih. Hanya beberapa mesin saja yang terlihat digunakan oleh para pemudik untuk melakukan check-in.



Meski begitu, para pemudik dari sekitaran Jabodetabek masih terus berdatangan ke Terminal 2 Bandara Soetta. Rasa antusias terpancar dari wajah mereka untuk bertemu dengan sanak saudara.



Lokasi drop-off point pun dipenuhi oleh kendaraan pribadi untuk mengantar pemudik menuju bandara. Selain itu, ada juga penumpang yang menggunakan angutan umum untuk bisa sampai di Bandara.

Beberapa kendaraan terus mengantre di Terminal 2untuk bergantian menurunkan penumpang yang akan pulang ke kampung halaman.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)