Mudik Lebaran 2022, Kapolda Metro: Belum Ada Gangguan Berarti

Kamis, 28 April 2022 - 19:51 WIB
loading...
Mudik Lebaran 2022, Kapolda Metro: Belum Ada Gangguan Berarti
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, belum ada kecelakaan yang terjadi selama musim mudik Lebaran 2022 di jalur tol lintas Jakarta-Cikampek wilayah hukum Polda Metro. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, belum ada kecelakaan yang terjadi selama musim mudik Lebaran 2022 di jalur tol lintas Jakarta-Cikampek yang masuk wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Situasi Kamseltibcar pelaksanaan Operasi Mudik Jaya dan Ketupat Jaya di PMJ, belum ada kecelakaan,” ujarnya ketika mengunjungi KM 29 Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (28/4/2022).
Baca juga: Dukung Pengamanan Mudik Lebaran 2022, Kapolda Metro Jaya: Nyok Kita Booster

“Belum ada gangguan berarti yang mengganggu kelancaran arus lalu lintas,” sambungnya. Adapun gangguan seperti bus mogok dapat ditangani dengan baik.

“Tadi pagi ada bus mogok, tapi karena terlatih langsung diderek sehingga bisa diatasi dengan cepat,” tambanya.

Jenderal bintang dua itu berharap situasi kelancaran lalu lintas dapat terus dijaga pada masa puncak arus mudik Lebaran yang diprediksi datang dua hari ke depan. Masyarakat diimbau tetap tertib menjalankan kendaraannya sesuai imbauan pemerintah.

“Mudah-mudahan cuaca mendukung dan masyarakat tetap disiplin, sehingga kita mampu meminimalisir simpul-simpul kemacetan akibat volume kendaraan,” kata Fadil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)