Anies Baswedan: Jakarta International Stadium Siap Sambut Jamaah Salat Idul Fitri

Rabu, 27 April 2022 - 23:39 WIB
loading...
Anies Baswedan: Jakarta International Stadium Siap Sambut Jamaah Salat Idul Fitri
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan, bahwa JIS yang berada di Jakarta Utara, siap menyambut jamaah salat Idul Fitri pada 1 syawal nanti. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan, bahwa Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di Jakarta Utara, siap menyambut jamaah salat Idul Fitri pada 1 syawal nanti. Hal itu ditegaskan Anies di akun instagramnya, @aniesbaswedan, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga: Anies


"Alhamdulillah, kita hampir sampai di hari nan fitri. Kemenangan tinggal selangkah lagi. Mari kira rayakan dengan bersyukur, atas nikmat-Nya yang tak pernah bisa diukur," kata Anies.

"Jakarta International Stadium siap menyambut jamaah salat Idul Fitri pada 1 Syawal nanti. Di mahakarya kota ini, mari kita agungkan takbir dan bersujud memohon rida Ilahi," tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Anies, semoga ini menambah semarak dan semangat dalam merayakan kemenangan dan mensyukuri keberkahan dari Allah. "Sampai jumpa di Jakarta International Stadium," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)