Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Artis Rico, Polisi Akan Periksa Pemilik Kafe

Kamis, 21 April 2022 - 09:50 WIB
loading...
Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Artis Rico, Polisi Akan Periksa Pemilik Kafe
Polisi akan memeriksa pemilik Kafe CD Senopati, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terkait kasus Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi akan memeriksa pemilik Kafe CD Senopati, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terkait kasus Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Kafe tersebut merupakan lokasi keduanya diduga melakukan pengeroyokan.



Pemilik kafe bakal dimintai keterangannya sebagai saksi dalam kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putera Siregar dan Rico Valentino. Pasalnya, dia juga sempat terkena pukulan saat keduanya melakukan pengeroyokan terhadap korban Nuralamsyah.



"Nanti akan diperiksa, karena yang bersangkutan sempat kena pukulan juga," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi, Kamis (21/4/2022).



Untuk jadwal pemeriksaan, Kapolres belum tahu karena ranah penyidik. "Nanti saya tanyakan ke Kasat (Reskrim Polres Jakarta Selatan) karena yang jadwalkan penyidik," tukasnya.

Menurut Kapolres, saat ini Putera Siregar dan Rico Valentino tengah menjalani penahanan dan pemeriksaan lanjutan di Polres Jakarta Selatan. Keduanya sejauh ini dalam kondisi baik-baik saja selama berada di tahanan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)