Chandrika Chika Bakal Diperiksa Polisi di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Rabu, 20 April 2022 - 11:13 WIB
loading...
Chandrika Chika Bakal Diperiksa Polisi di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar
Chandrika Chika. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selebgram Chandrika Chika bakal diperiksa polisi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino terhadap Nuralamsyah. Chika diperiksa sebagai saksi.

"Penyidik sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diduga mengetahui maupun yang terlibat dalam peristiwa itu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Rabu (20/4/2022).
Baca juga: Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Berawal karena Perempuan

Menurut dia, pemeriksaan itu lantaran polisi masih mendalami lebih lanjut dugaan kasus pengeroyokan tersebut. Salah satunya dengan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui hingga terlibat di dalamnya. "Diperiksa sebagai saksi (Chika). Kita tunggu saja seperti apa," ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menambahkan Chika diperiksa dalam kasus yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino lantaran yang bersangkutan ada di lokasi kejadian. "Diperiksa sebagai saksi," katanya.

Diketahui, Putra Siregar bersama Rico Valentino ditangkap terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap Nuralamsyah, warga Jakarta Selatan di sebuah kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 2 Maret 2022.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)