Bercumbu di Kamar Kos, Tiga Pasangan Muda-Mudi Digiring ke Panti Sosial Kedoya

Jum'at, 15 April 2022 - 08:26 WIB
loading...
Bercumbu di Kamar Kos, Tiga Pasangan Muda-Mudi Digiring ke Panti Sosial Kedoya
Tiga pasangan muda-mudi yang bukan pasangan suami istri diamankan petugas di kamar kos kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2022) malam. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Tiga pasangan muda-mudi yang bukan pasangan suami istri diamankan petugas di kamar kos kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2022) malam. Mereka sedang asyik bercumbu tanpa menghiraukan kesucian bulan Ramadhan.

"Tiga pasangan yang terjaring adalah penyewa kos yang mengaku pasangan, tapi tidak bisa menunjukkan identitas," kata Kepala Satpol PP Kalideres Selvi Rachmawati, Jumat (15/4/2022).
Baca juga: Terbakar Api Cemburu, Pasangan Muda Mudi Cekcok di Gandaria Utara

Dia belum dapat memastikan apakah yang diamankan itu PSK atau bukan. Namun, yang jelas mereka merupakan orang dewasa. "Tidak ada yang di bawah umur, semua dewasa," ucapnya.

Tiga pasangan muda-mudi itu telah diserahkan ke Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Barat. Nantinya, mereka akan mendapat pembinaan di Panti Sosial Kedoya.

Giat operasi penyakit masyarakat dimulai sejak pukul 21.30 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Giat ini juga sekaligus mencegah aktivitas seks bebas selama bulan Ramadhan.

Sebelumnya, petugas juga menggerebek kamar apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan itu, sebanyak delapan pasangan muda-mudi tanpa busana sedang asyik indehoy di kamar.
Baca juga: Hati Suami Ini Hancur saat Gerebek Istrinya Indehoy di Kamar Kost dengan Selingkuhan
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)