Polisi Gerebek Indekos di Ciawi Bogor, Belasan Remaja Pesta Miras dan Kumpul Kebo

Minggu, 16 Juni 2024 - 13:16 WIB
loading...
Polisi Gerebek Indekos di Ciawi Bogor, Belasan Remaja Pesta Miras dan Kumpul Kebo
Polisi mengamankan belasan remaja di Polsek Ciawi, Minggu (16/6/2024). Mereka terjaring pesta miras dan kumpul kebo di indekos wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Polisi menggerebek indekos di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu (16/6/2024) dini hari. Ditemukan belasan remaja sedang pesta minuman keras (miras) dan aksi kumpul kebo.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan, berawal dari informasi warga yang resah melihat muda-mudi keluar masuk kamar kos.



"Telah banyak laporan warga yang meresahkan rumah kos-kosan dibuat tempat tidak baik dan pada akhirnya Polsek Ciawi melaksanakan penertiban," ujar Agus, Minggu (16/6/2024).

Ketika digerebek, sebanyak 6 perempuan dan 7 laki-laki tengah pesta miras. Bahkan, terdapat pasangan bukan suami istri dalam kamar.

Selanjutnya, mereka diamankan dan polisi memanggil para orang serta pemilik indekos. Warga sekitar meminta kos-kosan maksiat tersebut ditutup.

"Hasil mediasi melalui pihak kepolisian, pemilik menerima tuntutan warga untuk menutup kos-kosan. Polisi akan melakukan pengawasan bersama RT dan warga jika indekos tersebut sewaktu-waktu buka kembali," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)
pixels