Kapolda Metro Jaya Turun Langsung ke TKP Penemuan 7 Mayat Remaja di Kali Bekasi

Minggu, 22 September 2024 - 12:47 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Turun...
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto turun langsung meninjau lokasi penemuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Foto: SINDOnews/Danan Daya
A A A
BEKASI - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto turun langsung meninjau lokasi penemuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Kedatangan jenderal bintang 2 itu didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani.

Irjen Karyoto kemudian melihat aliran sungai sambil berbincang-bincang dengan Kapolres. Tak berselang lama, Kapolda Metro Jaya dan Kapolres bergegas ke lokasi kedua dengan menggunakan mobil yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat.



Dani mengatakan, mayat ditemukan warga pukul 06.00 WIB. Mayat tak berkumpul di satu titik saat penemuan.

“Ditemukan awal ada dua yang di ujung, tiga di tengah, dan terakhir dua yang di ujung,” ujarnya. Korban diduga remaja pelaku tawuran yang menceburkan diri ke Kali Bekasi.

Menurut Dani, dugaan tersebut masih dalam proses penelusuran lebih lanjut. "Itu (dugaan pelaku tawuran) dari salah satu keterangan saksi harus kita konfirmasi lagi," ujar Dani di lokasi kejadian, Minggu (22/9/2024).

Saksi yang menginformasikan dugaan pelaku tawuran saat ini sedang diambil keterangannya di Polsek Jatiasih.

Dani mengatakan, tak ada luka-luka yang ditemukan dari 7 mayat tersebut. Di lokasi penemuan 7 mayat tak ditemukan senjata tajam.

Saat ini jajarannya dibantu BPBD Kota Bekasi masih menyisir kali untuk memastikan tak ada korban jiwa tambahan. "Saat ini Tim SAR masih melakukan penyisiran dari aliran kali tersebut, apakah masih ditemukan atau tidak," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)