Demo 11 April, Nenek-nenek dari Medan Bikin Riuh Aksi Mahasiswa

Senin, 11 April 2022 - 15:46 WIB
loading...
Demo 11 April, Nenek-nenek dari Medan Bikin Riuh Aksi Mahasiswa
Seorang nenek-nenek tampak hadir dalam aksi unjuk rasa yang digelar mahasiswa di Jakarta, Senin (11/4/2022) siang. Foto: MPI/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Seorang nenek-nenek tampak hadir dalam aksi unjuk rasa yang digelar mahasiswa di Jakarta, Senin (11/4/2022) siang. Tak sekadar ikut-ikutan, dengan mengenakan gamis hitam, sang nenek tampak berdiri di atas mobil komando.

Pantauan di lokasi, sang nenek memegang pengeras suara dan memberikan semangat kepada mahasiswa yang tengah menyuarakan aspirasinya.


Di belakangnya, mahasiswa beralmamater biru ikut mendampingi. Bendera merah putih juga ikut dikibarkan dari atas mobil komando.

Saat nenek-nenek itu lewat di barisan mahasiswa, riuh teriakan dan tepuk tangan langsung menyambutnya.

Demo 11 April, Nenek-nenek dari Medan Bikin Riuh Aksi Mahasiswa


"Saya nenek-nenek dari Medan, ikut aksi bersama mahasiswa di sini. Walaupun anak-anak tidak mengizinkan, tetapi ya saya tetap di sini," kata emak-emak tersebut.

Dia mengatakan, di tangan mahasiswa lah masa depan bangsa Indonesia akan dilanjutkan. Dia juga berdoa agar unjuk rasa kali ini bisa berjalan lancar.

"Semoga adik-adik mahasiswa bisa menyuarakan apa yang dirasakan rakyat. Saya berdoa agar selamat lagi hingga ke rumah masing-masing," ucapnya.

Di lokasi memang terlihat beberapa emak-emak yang ikut dalam aksi unjuk rasa ini. Namun, mereka tidak masuk ke dalam barisan, dan hanya berada di pinggir menyaksikan orasi yang disampaikan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)