Driver Ojol Dipukul di Kembangan Jakbar, Diduga Pelakunya Oknum Polisi

Rabu, 06 April 2022 - 15:56 WIB
loading...
Driver Ojol Dipukul di Kembangan Jakbar, Diduga Pelakunya Oknum Polisi
Driver ojol dipukul di Kembangan, Jakarta Barat. Pria yang memukul kepala pengendara ojol diduga oknum polisi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Driver ojek online (ojol) dipukul di Kembangan, Jakarta Barat. Pria yang memukul kepala pengendara ojol diduga oknum polisi .

Dalam video viral tersebut, driver ojol yang sedang menuntun motornya kemudian dipinggirkan oleh si pria. Setelah dipinggirkan, oknum polisi langsung memukul kepala ojol.
Baca juga: Oknum Polisi Terdakwa Narkoba Dituntut Mati

"Entah apa yang terjadi diduga oknum polisi ini memukul kepala driver ojol," tulis Instagram @updateinfojakarta, Senin (4/4/2022).

Ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, korban driver ojol bernama Pajar Nurdiansyah. Insiden terjadi pada Minggu, 3 April 2022.

"Setibanya di Jalan Kedoya Raya, Jakarta Barat, ada seorang pengendara motor tepatnya berada di sampingnya terjatuh dari motornya," kata Zulpan.

Pelaku yang mengaku anggota Polri kemudian memukul Pajar sambil mengeluarkan senjata api. SIM dan STNK Pajar dibawa pergi dari lokasi kejadian.
Baca juga: PN Depok Vonis Mati Dua Oknum Polisi Bandar Sabu

"Pelaku menjelaskan kepada Pajar bahwa dirinya merupakan anggota Polri sambil mengeluarkan senjata api, selanjutnya memukul kepala Pajar. Pelaku meminta SIM dan STNK lalu membawanya pergi," ujar Zulpan.

Polisi kesulitan menemukan pelaku lantaran pelat nomor kendaraannya tidak tercantum. Korban dan saksi juga tidak bisa mengingat pelat tersebut. "Tindakannya dapat menurunkan citra dan martabat Polri di mata masyarakat," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)