Anies Sebut Gerakan PKK Dukung Jakarta Sebagai Kota Modern

Rabu, 30 Maret 2022 - 22:32 WIB
loading...
Anies Sebut Gerakan...
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Rakerda Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Tahun 2022. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Tahun 2022. Gerakan PKK merupakan salah satu gerakan sosial kemasyarakatan yang memiliki potensi luar biasa dalam mendukung pembangunan Jakarta sebagai kota yang maju dan modern.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan segenap Pengurus TP PKK DKI Jakarta beserta seluruh kader PKK sampai tingkat Dasawisma yang selalu tetap menjadi mitra strategis pemerintah,” ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (30/3/2022).
Baca juga: Di Depan Ibu-ibu PKK, Anies Jelaskan 2 Jalur Raih Imunitas Lawan Corona

Melalui Rakerda ini diharapkan seluruh pengurus PKK dari tingkat provinsi, wilayah kota/kabupaten hingga tingkat kelurahan dapat meningkatkan kinerja PKK.

Dia mengimbau seluruh kader dan pengurus PKK agar memiliki komitmen dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK sebagai kontribusi dalam pembangunan kota Jakarta dan berdampak bagi kehidupan masyarakat.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)