Ngaku Petugas PLN, 3 Maling Kabel Ditangkap Anggota FBR

Sabtu, 26 Maret 2022 - 09:13 WIB
loading...
Ngaku Petugas PLN, 3 Maling Kabel Ditangkap Anggota FBR
Tiga pelaku pencurian kabel ditangkap saat beraksi di Jalan Anggrek Garuda, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Tiga pelaku pencurian kabel ditangkap saat beraksi di Jalan Anggrek Garuda, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Ketiga pelaku mengaku sebagai petugas dari PLN sebelum akhirnya diciduk.

Penangkapan terhadap pelaku pencurian kabel ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta."Sedang ronda wilayah, anggota FBR Kemanggisan tangkap tiga pria yang sedang curi kabel," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (26/3/2022).

Aksi pencurian kabel ini terjadi pada Jumat, 25 Maret 2022 dini hari. Penangkapan bermula saat anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Kemanggisan melakukan ronda di wilayah Anggrek Garuda.

Koordinator Lapangan FBR Palmerah, Muhamad Fauzi (25) mengatakan, dia bersama teman-temannya curiga saat pelaku datang menggunakan satu motor gerobak dan masuk ke gorong-gorong.

"Saya tanya dari mana, katanya dari PLN. Ditanya PLN mana, enggak tahu. Saya minta surat tugasnya, tapi enggak ada. Ya sudah kita bawa ke Posko FBR," kata Fauzi.

Setelah mengamankan para pelaku, warga dan anggota FBR pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Palmerah. Tak menunggu lama petugas membawa ketiga pelaku ke Mapolsek Palmerah.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)