Di Hadapan Massa Aksi 2503, Menantu Habib Rizieq Ditunjuk Jadi Ketua FPI Baru

Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:26 WIB
loading...
Di Hadapan Massa Aksi 2503, Menantu Habib Rizieq Ditunjuk Jadi Ketua FPI Baru
Menantu Habib Rizieq ditunjuk jadi Ketua FPI baru di hadapan massa aksi 2503 di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Massa yang terdiri dari organisasi masyarakat (ormas) Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar aksi bela Islam di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (25/3/2022).

Pantauan di lokasi Ketua Umum PA 212, Slamet Maarifdan menantu Habib Rizieq Shihab, Muhammad Bin Husein Alatas menghadiriAksi Bela Islam 2503 tersebut. Kemudian, di hadapan massa aksi Husein diperkenalkan sebagai Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) yang baru.

”Ada Ketum PA 212, alhamdulillah hadir juga di tengah kita Ketum FPI, Front Persaudaraan Islam yang baru, Habib Muhammad Bin Husein Alatas. Nanti juga akan ada tokoh lain hadir,” ujar Plt Wakil Ketua Umum PA 212, Novel Bamukmin di lokasi.


Sebelumnya, di lokasi ratusan massa aksi PA 212 dengan atribut lengkap berunjuk rasa. Terlihat satu mobil komando dan beberapa orator menyampaikan aspirasinya. Massa aksi PA 212 yang terdiri dari sebagian 'emak-emak' itu menuntut agar para penista agama dapat di tangkap.

Situasi lalu lintas sekitar Patung Kuda ramai lancar baik dari arah Istana Negara menuju Patung Kuda maupun arah sebaliknya. Arus lalu lintas dari arah Jalan Medan Merdeka Barat ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan juga ramai lancar dan tidak ada penutupan jalan di sekitaran lokasi unjuk rasa tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)