Warga Jaktim Antusias Ikuti Vaksinasi Booster MNC Peduli-Lotte Mart

Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:35 WIB
loading...
Warga Jaktim Antusias Ikuti Vaksinasi Booster MNC Peduli-Lotte Mart
MNC Peduli bersama Lotte Mart menggelar sentra vaksinasi booster di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Jumat (25/3/2022).Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Sentra vaksinasi booster yang digelar MNC Peduli dan Lotte Mart di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Antusiasme ini patut diapresiasi agar peningkatan pencegahan tersebarnya virus Covid-19 dapat dilakukan sedari awal.

Sentra vaksinasi yang dilaksanakan satu hari untuk menyasar 500 masyarakat umum ternyata melebihi dari target. Sehingga pihak Lotte Mart dan MNC Peduli perlu menambah jatah vaksinasi yang tersedia.

Marketing Director PT Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan mengatakan, senang dengan antusiasme warga sekitar untuk mengikuti percepatan vaksinasi booster yang terselenggara di Lotte Grosir Pasar Rebo, pada Jumat (25/3/2022).

Evi menilai antusiasme ini patut diapresiasi agar peningkatan pencegahan tersebarnya virus Covid-19 dapat dilakukan sedari awal.
"Saya dan pihak Lotte Mart berterima kasih atas terselenggarannya kerja sama dengan MNC Peduli ini karena mengingat animo masyarakat sekitar untuk menerima vaksin begitu tinggi. Saya rasa peningkatan penerima vaksin ini patut diapresiasi lantaran syarat perjalanan baik lokal dan luar negeri juga membutuhkan vaksin dosis booster ini," kata Evi.

Dalam pelaksanaannya, sentra vaksinasi MNC Peduli dan Lotte Mart menggandeng Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Kecamatan Ciracas. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan Lotte Mart dan MNC Peduli di Kota Bandung dan Jakarta Utara.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa ini merupakan kepedulian dan kepekaan sosial MNC Peduli dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Saat ini yang sedang dibutuhkan masyarakat adalah vaksin lanjutan atau booster. Maka kami bersama Lotte Mart berusaha membantu memberi kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses vaksin agar dapat terproteksi dan hidup lebih sehat,” kata Jessica.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)