Ratusan Orang Padati Sentra Vaksin Booster yang Digelar MNC Peduli-Lotte Mart

Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:01 WIB
loading...
Ratusan Orang Padati Sentra Vaksin Booster yang Digelar MNC Peduli-Lotte Mart
MNC Peduli bersama Lotte Mart menggelar sentra vaksinasi booster di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Jumat (25/3/2022).Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Lotte Mart menggelar sentra vaksinasi booster di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Jumat (25/3/2022). Sebanyak 500 dosis vaksin booster disiapkan untuk kegiatan ini.

Sentra vaksinasi booster ini digelar mulai pukul 08.00-14.00 WIB. Kegiatan ini digelar oleh MNC Peduli dan Lotte Mart dengan berkolaborasi bersama Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dan Puskesmas Ciracas.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, ini merupakan kepedulian dan kepekaan sosial MNC Peduli dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Saat ini yang sedang dibutuhkan masyarakat adalah vaksin lanjutan atau booster. Maka kami bersama Lotte Mart berusaha membantu memberi kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses vaksin agar dapat terproteksi dan hidup lebih sehat,” kata Jessica melalui keterangan, Jumat (25/3/2022).

Jessica berharap kerja sama sosial MNC Peduli dan Lotte Mart dapat terus dilanjutkan dalam berbagai aspek agar dapat terus membantu masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang terkini.

Dia menilai antusiasme warga menerima vaksin booster dapat disinyalir bahwa masyarakat telah sadar pencegahan persebaran virus Covid-19. Diketahui, sentra vaksinasi tersebut dibuka untuk umum bagi WNI dan WNA yang telah memenuhi persyaratan yaitu minimal telah melewati 6 bulan dari suntikan dosis ke-2 dan memiliki tiket vaksin lanjutan pada aplikasi PeduliLindungi.

Vaksin booster yang digunakan kali ini terdiri dari dua jenis yakni vaksin Astrazeneca dan Pfizer.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)