Targetkan 150 Kantong, MNC Peduli Gandeng PMI Depok Gelar Donor Darah

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:01 WIB
loading...
Targetkan 150 Kantong, MNC Peduli Gandeng PMI Depok Gelar Donor Darah
MNC Peduli melalui MNC Media kembali menggelar kegiatan rutin program donor darah di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Foto/Azfar Muhammad/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media kembali menggelar kegiatan rutin program donor darah di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan donor darah ini dikhususkan bagi karyawan MNC Studios bekerja sama dengan PMI Kota Depok.

Head Corporate Secretary 3TV-RCTI+ Tony Andrianto mengatakan, sebanyak 150 kantong darah ditargetkan dapat dipenuhi pada aksi sosial yang melibatkan karyawan MNC Grup di lingkungan MNC Studio Kebon Jeruk.

“Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan MNC Group setiap 1 tahun bisa 3-4 bulan sekali dan kami menargetkan membantu masyarakat juga pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah. Kegiatan ini berujuan untuk membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah,” kata Tony Andrianto saat ditemui MNC Portal, Rabu (23/3/2022)

Tony menuturkan, kebutuhan stok darah di PMI saat ini cukup menipis Sehingga MNC Peduli turut andil dalam menyediakan kebutuhan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami juga menyelenggarakan tak hanya di MNC studio di Kebun Jeruk tapi juga di kawasan Kebon Sirih. Ini rutin, semoga terus digelar ya. Untuk hari ini ditargetkan sebanyak 150 kantong darah. Namun nanti masih akan ada walk in bagi mereka yang belum mendaftar secara online dan ini khusus karyawan di lingkungan MNC,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ini tentunya bisa melebihi dari angka yang kita targetkan dan kami berharap bisa bantu kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan karena kebutuhan darah di masa pandemi selama dua tahun ini sudah drop,” ucapnya.

Sebagai catatan, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)