Dorong Target Vaksin Pemerintah, MNC Peduli Gencarkan Vaksin Booster

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:06 WIB
loading...
Dorong Target Vaksin...
MNC Peduli menggelar vaksinasi booster di di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pemerintah tengah gencar melaksanakan program vaksin penguat atau vaksin booster kepada masyarakat Indonesia. Hal ini guna meningkatkan kekebalan komunal sebagai upaya mengakhiri pandemi di Indonesia.

Mendukung program pemerintah, MNC Peduli menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu, 23 Maret 2022 hingga Kamis, 24 Maret 2022. Sejumlah 1200 dosis vaksin ditargetkan kepada masyarakat umum yang sudah memiliki tiket vaksin ketiga.

Sentra vaksinasi ini merupakan kolaborasi dengan berbagai pihak yaitu Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Menteng dan Mister Aladin.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, dengan semakin masifnya vaksinasi untuk masyarakat, semoga harapan Indonesia agar pandemi segera berakhir segera terwujud.

“Kami berharap agar target vaksinasi pemerintah segera tercapai. MNC Peduli akan terus mendukung pemerintah dengan membuka sentra vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksin,” kata Jessica pada Rabu (23/3/2022).

Jessica mengajak masyarakat mendukung pemerintah dalam mengakhiri pandemi dengan mengikuti program vaksinasi dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(hab)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)