Jakpat Berkomitmen Bantu Brand Lokal Indonesia

Rabu, 23 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
Jakpat Berkomitmen Bantu Brand Lokal Indonesia
Jakpat berkomitmen membantu brand lokal Indonesia mengembangkan bisnisnya lewat riset dan data. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jajak Pendapat (Jakpat), perusahaan pionir riset pasar online yang menawarkan one stop service untuk semua kebutuhan riset, hari ini Rabu (23/3/2022) meluncurkan program bertajuk Jakpat For Local Brands (Jakpat untuk Brand Lokal). Program ini merupakan bentuk komitmen Jakpat terus membantu brand lokal Indonesia mengembangkan bisnisnya lewat riset dan data.

Product Director Jakpat Tiara Risa menjelaskan sejak pertama berdiri Jakpat terus melakukan inovasi sebagai bentuk kontribusi bagi perkembangan industri ekonomi digital tanah air.
Baca juga: Brand Lokal Jaga Pangsa Pasar

“Melalui peluncuran program Jakpat For Local Brands diharapkan pelaku usaha brand lokal dapat tumbuh di tengah persaingan pasar yang begitu kompetitif. Di era digital saat ini insightful data menjadi amunisi penting untuk mengambil keputusan bisnis yang tepat sasaran dan efektif,” ujarnya.

Jakpat akan memberikan pendampingan dalam setiap proyek riset dengan menawarkan empat servis holistik bagi pelaku usaha.

Empat servis yang ditawarkan Jakpat yakni pertama, konsultan riset Jakpat akan membantu merumuskan jenis riset yang tepat; kedua, platform survey online milik Jakpat untuk mengumpulkan dan menggali insightful data dari responden dengan profil yang sesuai; ketiga, tim Jakpat akan mengolah data yang didapat dan mempresentasikannya dalam bentuk report survey yang komprehensif; serta keempat, publikasi media hasil riset (apabila dibutuhkan).

Dalam program ini, Jakpat menawarkan paket riset khusus untuk pelaku usaha brand lokal. Untuk riset standar dengan 100 responden Jakpat, biaya yang dikenakan sebesar Rp2.500.000/survei. Sedangkan untuk survei menggunakan Jakpat Lite dikenakan biaya Rp1.500.000/survei.
Baca juga: Menjaga Eksistensi Brand Lokal di Tengah Pandemi

Selain itu, Jakpat juga menyelenggarakan Sayembara Jawara Jakpat yang bisa diikuti brand lokal Indonesia dengan hadiah utama paket survei senilai Rp150 juta.

Sebagai perusahaan riset yang telah bekerja sama dengan lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional serta menyelesaikan lebih dari 12.000 proyek riset pasar, Jakpat kini memiliki lebih dari 1 juta responden dengan berbagai profile dan tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan pendapat mereka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)