Brand Awareness Kunci Penting Strategi Pemasaran Perumda Dharma Jaya

Kamis, 07 September 2023 - 01:10 WIB
loading...
Brand Awareness Kunci Penting Strategi Pemasaran Perumda Dharma Jaya
Perumda Dharma Jaya berupaya keras meningkatkan produk protein hewani tidak hanya mampu bersaing dengan produk serupa, tetapi juga dapat menjadi top of mind warga Jakarta. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perumda Dharma Jaya menilai kunci penting strategi pemasaran adalah peningkatan brand awareness. Hal ini merupakan salah satu rangkaian brand equity yang sedang dibangun Perumda Dharma Jaya.

Dalam upaya memperkuat bisnis komersial, Perumda Dharma Jaya berupaya keras meningkatkan keduanya sehingga produk protein hewani tidak hanya mampu bersaing dengan produk serupa, tetapi juga dapat menjadi top of mind warga Jakarta.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, brand awareness menjadi sangat penting bagi pelaksanaan pengembangan bisnis komersial. Untuk meningkatkan brand awareness, ada sejumlah langkah yang sedang dilakukan perusahaannya.



“Langkah pertama melakukan pembedaan kemasan antara produk protein hewani yang menjadi penugasan dengan komersial,” ujarnya, Rabu (6/9/2023).

Untuk kemasan komersial produk protein hewani juga dibedakan menjadi tiga jenis yaitu Djawara Meat untuk daging, Djawara Fish untuk ikan, serta Djawara Chicken untuk ayam.

Adanya kemasan yang berbeda, Dia berharap brand produk akan semakin kuat karena masyarakat lebih mengenal Perumda Dharma Jaya sebagai pemasok produk protein hewani.

Tidak hanya dikenal lagi sebagai tempat pemotongan hewan sapi atau tempat penjualan daging saja. “Kita harapkan masyarakat nanti bisa mengenal Perumda Dharma Jaya melalui produk-produk protein hewani komersialnya. Identitas Perumda Dharma Jaya melekat pada produk komersialnya,” kata Raditya.

Khusus kemasan, selain logo yang diubah juga dilakukan upgrade kemasan plastik yang benar-benar food grade dengan bahan dari nilon. Pihaknya juga mengganti semua mesin pengemasan produk. Proses pengemasan produk akan menggunakan mesin baru dari Belanda.

Kedua, melakukan pengenalan produk-produk protein hewani komersial milik Perumda Dharma Jaya kepada masyarakat. Salah satunya dengan memperkenalkan katalog produk yang lebih informatif yakni penjelasan dan foto untuk setiap produk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)