Brand Awareness Kunci Penting Strategi Pemasaran Perumda Dharma Jaya

Kamis, 07 September 2023 - 01:10 WIB
loading...
A A A
Katalog produk tidak hanya dikhususkan bagi perusahaan atau produk penjualan dalam jumlah besar melainkan ada katalog bagi pengusaha retail atau pengusaha frozen food dan katalog khusus untuk reseller.

“Kita harapkan pelanggan dapat mengenal produk komersial Perumda Dharma Jaya, kemudian mau membelinya. Dalam katalog tersebut akan memuat produk yang paling laris dan potensial tren produk, diskon, promo bulanan dan event tertentu akan kita cantumkan,” ujar Raditya.

Langkah ketiga, melakukan kampanye branding melalui media sosial. Untuk itu, pihaknya serius membangun media sosial dengan menyiapkan konten informasi produk protein hewani komersial yang terkonsep dengan baik.

Langkah selanjutnya, Perumda Dharma Jaya melakukan bazar di berbagai titik di hampir seluruh kelurahan untuk mengenalkan produk komersial. Saat ini, baru ada dua mobil bazar keliling. Jumlah ini akan ditingkatkan menjadi empat unit di November atau Desember 2023.

Perumda Dharma Jaya juga jemput bola dengan membuka booth produk protein hewani komersial di sejumlah RPTRA di Jakarta. Pembukaan booth di RPTRA akan dimulai September ini.

Selain itu, Perumda Dharma Jaya bersinergi dengan BUMD DKI lainnya yaitu mereka membeli produk protein hewani untuk didistribusikan kepada karyawannya.

“Setelah kita ukur, semua langkah ini menghasilkan dampak sangat penting untuk mengawali proses transformasi produk komersial kita. Kita fokus agar pelanggan tahu produk komersial Perumda Dharma Jaya apa saja,” kata Raditya.

Peningkatan brand awareness diharapkan perusahaan bisa tahu selera sehingga bisa diimbangi dengan pemberian informasi yang komprehensif kepada masyarakat.

Perumda Dharma Jaya dapat dikenal masyarakat secara profil dan produk serta dapat meningkatkan daya saing produk komersial. Masyarakat diharapkan mengetahui produk protein hewani unggul bisa didapatkan melalui Perumda Dharma Jaya.

“Harapan besarnya, Perumda Dharma Jaya dapat dikenal sebagai BUMD penyedia protein hewani. Dari sisi komersial, kita mengharapkan bisa secara bertahap mulai mengimbangi atau melampaui penugasan baik dari secara pengenalan masyarakat tentang Perumda Dharma Jaya juga mendapatkan revenue yang menjadi goal besar kita,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)