Berkontribusi Majukan Negeri, Hanta Yuda Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Sabtu, 10 April 2021 - 21:32 WIB
loading...
Berkontribusi Majukan Negeri, Hanta Yuda Kembali Raih Penghargaan Bergengsi
Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda dinilai salah satu figur yang memberikan kontribusi untuk memajukan negeri. Berkat kontribusinya, Hanta Yuda diganjar penghargaan Creative & Innovative Leader & Professional Champions Award 2021 pada kategori Excellence in Leader & Professional 2021 oleh Majalah Profil Indonesia.

Penyelenggara Champions Award 2021 Vernita mengatakan, penghargaan kepada Hanta Yuda AR sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya melalui lembaga riset dan kajian politik Poltracking Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi publik terhadap tokoh yang dinilai konsisten menjaga integritas dan berkontribusi dalam upaya memajukan negeri.
Baca juga: iNews TV Gandeng Charta Politika dan Poltracking Siarkan Live Quick Count Pilkada 2020

“Publik memberi apresiasi dan anugerah bagi mereka yang berprestasi, pekerja keras, energik, dan jujur. Sebagai tokoh yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan terhadap Indonesia tentu layak diberi sebuah pengakuan,” kata Vernita di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (9/4/2021) malam.

Peraih penghargaan ini terdiri dari berbagai macam kategori yaitu tokoh masyarakat, perusahaan swasta, lembaga hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Penghargaan diberikan berdasarkan rekomendasi Kementerian, LSM, dan Konsorsium Swasta.

“Penilaian dalam penganugerahan penghargaan ini mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy & Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk/jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi,” jelasnya.

Penghargaan ini diterima langsung Poltracking Indonesia yang diwakili Peneliti Poltracking Indonesia Faisal Arief Kamil. Penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian terbaik Hanta Yuda dan tim Poltracking Indonesia dalam menyajikan data riset terbaik.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua tim Poltracking Indonesia, baik di pusat dan di seluruh provinsi di Indonesia, dan seluruh surveyor Poltracking Indonesia seluruh kabupaten/kota di Indonesia," ujar Faisal.
Baca juga: Lucu, saat Anies Menirukan Gaya Ahok dan Ahok Berperan Jadi Anies

Prestasi yang diraih saat ini akan menjadi motivasi bagi tim untuk terus menjaga komitmen dan kepercayaan publik terhadap kredibilitas survei.

Sebelumnya, Hanta Yuda juga meraih penghargaan Indonesia Leaders Excellent Award (2019), Men and Women Best of 2019, Outstanding Figure and Inspirational Leader (2019), Indonesia Star Award (2019), Indonesia Achievement and Best Performing Award (2019), The Most Leading Company In Service Excellent of The Year (2019), Best Winner Indonesia Bussiness Development Award untuk kategori The Most Trusted Company Of The Year dari Indonesia Development Achievement Foundation (2019), The Best Performing Survey Institution of The Year (2019), The Best Reputable Survei Institution With Service Excellent of The Year (2019), Indonesia Most Excellent Bussiness (2019), Inspiring Alumni Award FISIPOL UGM.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)