Jalan Rusak Banyak Makan Korban, Warga Batuceper Tuntut Pemkot Tangerang Lakukan Perbaikan

Senin, 21 Maret 2022 - 19:26 WIB
loading...
Jalan Rusak Banyak Makan Korban, Warga Batuceper Tuntut Pemkot Tangerang Lakukan Perbaikan
Warga Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, menuntut Pemkot Tangerang untuk memperbaiki kerusakan Jalan Juanda dan Jalan Garuda, Senin (21/3/2022).Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Warga Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang , menggelar aksi menuntut Pemkot Tangerang untuk memperbaiki kerusakan Jalan Juanda dan Jalan Garuda, Senin (21/3/2022). Kerusakan di dua ruas jalan tersebut kerap memakan korban pengguna kendaraan bermotor.

Kedua jalan tersebut merupakan akses penghubung jalan yang terletak di wilayah Kelurahan Batusari. Koordinator aksi Ervin mengatakan, kondisi Jalan Juanda dan Jalan Garuda mengalami kerusakan sejak tahun 2020 silam.

“Protes kita ini tentang perbaikan jalan yang ada di Jalan Juanda dan Jalan Garuda. Pemkot Tangerang kami minta segera perbaiki dua jalan tersebut," kata Ervin pada awak media, Senin (21/3/2022).

Karena tak adanya perbaikan, lanjut Ervin, kerap banyak makan korban kepada para penguna kendaraan bermotor."Karena ini sudah banyak makan korban makanya kita bersuara lagi," ujarnya. Baca: 2 Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Crane Cor di Pinang Tangerang

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, kerusakan jalan terjadi sepanjang 1,8 kilometer dengan kondisi jalan yang berlubang cukup dalam. Dari rusaknya jalanan tersebut, tak sedikit kendaraan yang memelankan laju kendaraannya hingga menimbulkan kemacetan karena jalanan yang rusak.

Terlihat pula banyaknya kendaraan yang melewati kedua jalan tersebut ialah kendaraan besar seperti halnya truk dan kontainer.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)