HT Sapa Warga Periuk Tangerang, Ingatkan Misi Masyarakat Sejahtera

Sabtu, 20 Januari 2024 - 23:48 WIB
loading...
HT Sapa Warga Periuk Tangerang, Ingatkan Misi Masyarakat Sejahtera
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar partainya di Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Foto/MNC Media
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menghadiri bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar partainya di Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Di sana, HT menyapa warga yang hadir.

Sambil menyapa warga, Caleg DPR RI Dapil Banten III itu pun menegaskan bahwa Partai Perindo selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat, terutama rakyat kecil. "Saya selalu ingatkan, untuk mewujudkan persatuan Indonesia caranya harus menyejahterakan rakyat dulu. Makanya kalau di logo Perindo pasti di bawahnya ada tulisan Untuk Indonesia Sejahtera," ujar HT.

Dia juga mengingatkan kembali bahwa Partai Perindo saat ini fokus pada pengentasan kemiskinan dan kesenjangan sosial, agar persatuan Indonesia bisa terjalin. Salah satu tahapan yang akan ditempuh dengan menyejahterakan rakyat dan meningkatkan produktivitas UMKM.



"Kita harus mempercepat pengentasan kesejahteraan dan peningkatan produktivitas dari UKM sehingga mereka bisa tumbuh naik kelas lebih cepat," ujarnya.

Selanjutnya Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan terus menggelar bazar sembako murah di 49 titik di wilayah Tangerang.

"Yang pasti kegiatan ini memang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama menghadapi harga pangan yang terus naik,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)