HT dan Caleg Perindo Sosialisasikan Visi Misi Partai di Tangerang

Sabtu, 20 Januari 2024 - 23:33 WIB
loading...
HT dan Caleg Perindo Sosialisasikan Visi Misi Partai di Tangerang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi warga Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Foto/MNC Media
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) mengunjungi warga Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Kedatangan HT juga didampingi oleh caleg lain dari Partai Perindo, seperti tandem HT yaitu Dyah Anita Prihapsi, dan Julia Mihardja, Caleg DPRD Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, HT yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Banten III itu pun kembali memperkenalkan visi misi Partai Perindo yaitu menyejahterakan rakyat. HT juga menjelaskan bahwa partai ini berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Partai Perindo ini lambangnya burung rajawali, jangan salah ya bapak ibu. Nomor urut 16, lambangnya rajawali mengepakkan sayap warna merah dan biru," ujar HT.



Dia pun mengingatkan kembali bahwa Partai Perindo saat ini fokus pada pengentasan kemiskinan dan kesenjangan sosial, agar persatuan Indonesia bisa terjalin. Tahapan yang akan ditempuh salah satunya dengan menyejahterakan rakyat dan meningkatkan produktivitas UMKM.

"Kita harus mempercepat pengentasan kesejahteraan dan peningkatan produktivitas dari UKM sehingga mereka bisa tumbuh naik kelas lebih cepat," lanjutnya.

HT juga menegaskan bahwa Partai Perindo selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat, terutama rakyat kecil. "Saya selalu ingatkan, untuk mewujudkan persatuan Indonesia caranya harus menyejahterakan rakyat dulu. Makanya kalau di logo Perindo pasti di bawahnya ada tulisan Untuk Indonesia Sejahtera," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)