Peduli Pelaku UMKM, HT dan Caleg Perindo Ratu Siti Romlah Banjir Pujian Emak-emak

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:54 WIB
loading...
Peduli Pelaku UMKM, HT dan Caleg Perindo Ratu Siti Romlah Banjir Pujian Emak-emak
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri pelepasan kegiatan wisata religi ke kawasan Banten Lama di Jalan Baru Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Wiwie Heriyani
A A A
TANGERANG - Sekumpulan emak-emak antusias mendengarkan sambutan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada momen pelepasan kegiatan wisata religi ke kawasan Banten Lama di Jalan Baru Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024).

Emak-emak dari berbagai wilayah Banten itu semangat saat HT menjelaskan sejumlah visi misi hingga program Partai Perindo yang selama ini dinilai sangat membantu para pelaku UMKM.

Salah satunya Musyarofah. Dia kagum dengan HT yang punya visi misi begitu kuat dalam menyejahterakan rakyat dan mendukung pelaku UMKM lewat program-program Partai Perindo .



“Ketua Umum Perindo itu luar biasa. Mensupport para pelaku UMKM,” ujar Musyarofah.

“Kemudian juga mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya melalui pelaku-pelaku UMKM, serta mengadakan program-program yang tentunya mengarah kepada masyarakat,” lanjutnya.

Wisata religi ke Banten Lama diinisiasi Caleg DPR Dapil Banten 2 dari Perindo Ratu Siti Romlah. Dia juga turut mendampingi HT dalam momen pelepasan tersebut.

Menurut Musyarofah, Ratu juga merupakan sosok caleg yang cukup konsen dalam pemanfaatan UMKM di Banten. “Begitu juga dengan Siti Romlah selaku Ketua Muslimah Banten, beliau juga konsen terhadap pemanfaatan UMKM di Banten,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)