2 Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Crane Cor di Pinang Tangerang

Senin, 21 Maret 2022 - 14:33 WIB
loading...
2 Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Crane Cor di Pinang Tangerang
Dua pekerja proyek bangunan tewas akibat tertimpa crane cor di Jalan Sutera Barat, Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Dua pekerja proyek bangunan tewas akibat tertimpa crane cor di Jalan Sutera Barat, Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Dua korban yakni EA (23) dan J (28) yang merupakan pekerja proyek pembangunan sebuah kampus.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menuturkan peristiwa terjadi pada Sabtu (19/3/2022). “Pukul 11.00 WIB, kedua korban sedang melakukan pekerjaan memotong besi. Tiba-tiba saja tali dari operator crane baket cor yang sedang beroperasi dengan berat 2 ton putus kemudian jatuh menimpa 2 pekerja yang sedang memotong besi,” ujarnya, Senin (21/3/2022).
Baca juga: Nyeduh Kopi, Pekerja Bangunan Tewas Kesetrum Teko Listrik

Dua korban langsung tewas di tempat. Selain korban tewas, ada 2 korban lainnya yang dilarikan ke rumah sakit yakni WP (20) dan AM (28). “WP kritis, sedangkan AM mengalami luka di bagian pundak sebelah kiri,” ucapnya.

Untuk korban selamat langsung dibawa ke RS EMS Alam Sutera. Sedangkan korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)