Polisi Masih Tunggu Hasil Tes Urine Wanita Penabrak Bus Transjakarta

Selasa, 15 Maret 2022 - 17:59 WIB
loading...
Polisi Masih Tunggu Hasil Tes Urine Wanita Penabrak Bus Transjakarta
Ditlantas Polda Metro Jaya masih menunggu hasil tes urine terhadap wanita berinisial SNR.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya masih menunggu hasil tes urine terhadap wanita berinisial SNR. Wanita tersebut merupakan pengemudi Mercedes Benz yang melawan arah dan menabrak bus Transjakarta di Simprug, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Kita sudah lakukan cek urine dan cek alkohol. Hasilnya belum keluar, kami juga masih menunggunya," ungkap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam saat dikonfirmasi, Selasa (15/3/2022).

Dari banyak informasi yang beredar menyebut bahwa saat kejadian, pengemudi Mercy berinisial SNR itu dalam kondisi mabuk. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan sebab pihaknya perlu menunggu hasil tes urine keluar.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Insiden ini terjadi pada Minggu (13/3/2022) sekitar pukul 23.30 WIB. Baca: Lawan Arah, Mercy yang Dikemudikan Wanita Ini Hantam Bus Transjakarta

Insiden ini terjadi lantaran pengemudi mobil Mercy yang melawan arah. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun bagian depan mobil itu mengalami kerusakan akibat menabrak Transjakarta.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)