Lawan Arah, Mercy yang Dikemudikan Wanita Ini Hantam Bus Transjakarta

Senin, 14 Maret 2022 - 11:42 WIB
loading...
Lawan Arah, Mercy yang Dikemudikan Wanita Ini Hantam Bus Transjakarta
Mobil Mercedes Benz B 2910 STK rusak setelah menabrak bus Transjakarta di Jalan Teuku Nyak Arif, tepat di sekitar Layang Simpruk, Jakarta Selatan pada Senin (14/3/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Mobil Mercedes Benz menabrak bus Transjakarta di Jalan Teuku Nyak Arif, tepat di sekitar Layang Simpruk, Jakarta Selatan pada Senin (14/3/2022). Sebelum menabrak mobil yang kabarnya dikemudikan seorang wanita itu melaju dari arah berlawanan.

"Tak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja berupa kerusakan kendaraan," ungkap Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam saat dikonfirmasi, Senin (14/3/2022).

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin dini hari tadi, berawal saat bus Transjakarta bernopol B 7747 TGB yang dikemudikan oleh FHS melaju dari arah Timur menuju arah Barat di Jalan Teuku Nyak Arif. Sesampainya di layang Simpruk wilayah Jakarta Selatan, terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Saat Bus Transjakarta sedang berjalan menanjak manaiki layang Simpruk tiba-tiba datang kendaraan Mercedes Benz bernopol B 2910 STK dari arah berlawanan," tuturnya. Baca: Sopir Mengantuk Seruduk Pemotor di Bekasi hingga Tewas

Akibatnya mobil yang dikemudikan wanita berinisial SNR itu pun menabrak bus Transjakarta. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui alasan SNR mengemudi dengan melawan arus tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)