Sopir Mengantuk Seruduk Pemotor di Bekasi hingga Tewas

Minggu, 13 Maret 2022 - 16:31 WIB
loading...
Sopir Mengantuk Seruduk Pemotor di Bekasi hingga Tewas
Sopir Honda HRV menabrak pengendara motor di Jalan Boulevard, Taman Galaksi, Kota Bekasi, Minggu (13/3/2022). Akibatnya, pemotor berinisial SE (28) tewas di lokasi. Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota
A A A
BEKASI - Sopir Honda HRV menabrak pengendara motor di Jalan Boulevard, Taman Galaksi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (13/3/2022) pukul 03.45 WIB. Akibatnya, pemotor berinisial SE (28) tewas di lokasi.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan pengemudi berinisial DR (33) menyeruduk motor. Keduanya datang dari arah yang sama. “Mobil menuju dari arah selatan menuju utara setibanya di TKP membentur sepeda motor yang datang dari arah sama. Sepeda motor terdorong oleh mobil Honda HRV,” ujar Farida, Minggu (13/3/2022).
Baca juga: Pengendara Motor Tewas di Jalur Tengkorak Cilincing

Dugaan awal kecelakaan disebabkan sopir mengantuk. “Dugaan karena ngantuk atau gimana. Masih kita cari saksi dan CCTV. Pengemudi mobil sadar, bisa diajak komunikasi,” ucapnya.

Akibat tabrakan tersebut motor terpental. Motor juga ringsek. Sementara, sopir dibawa untuk penyelidikan lebih lanjut. DR dilakukan tes urine untuk mengetahui apakah ada dugaan kelalaian berkendara.

“Sudah tes urine, tapi hasilnya belum keluar. Nanti menunggu hasilnya, masih proses penyelidikan,” ujarnya.
Baca juga: Penyebab Pengendara Motor Berjatuhan di Underpass Senen
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1747 seconds (10.101#12.26)