Pengendara Motor Tewas di Jalur Tengkorak Cilincing

Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:38 WIB
loading...
Pengendara Motor Tewas di Jalur Tengkorak Cilincing
Pasutri menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara. Foto : Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sepasang suami isteri yang mengendarai motor Honda Beat menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021) dini hari. Akibatnya, korban MR yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia ditempat dan isterinya RS mengalami luka di bagian kaki dankepala.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, peristiwa tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Saat itu, korban yang menggunakan Honda Beat B 3651 UNP, melaju dari arah barat menuju ke timur. Di dekat Asrama Airud korban menyalip dengan kecepatan tinggi ke kanan mobil di depannya.
Baca juga : Bawa 2 Anak, Pasutri Ini Terekam Curi Handphone di Depok

”Karena kurang hati-hati motor korban tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan,” katanya. Saat ditabrak, korban terpental ke arah kanan dan kemudian mengalami benturan yang cukup keras. Setelah kejadian mobil yang belum terindetifikasi tersebut langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.
Baca juga : Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Edy menambahkan, korban MR menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RSUD Koja. Sementara korban RS saat ini masih dalamperawatan intensif di RSUD Koja karena luka cukup serius. Kini kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Jakarta Utara.”Kasus tabrak lari ini masih lidik,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2169 seconds (11.210#12.26)