Waspada! Maling Perluas Target, Kini Sasar Anjing Ras Berharga Belasan Juta

Senin, 14 Maret 2022 - 19:08 WIB
loading...
A A A
"Biasanya Lucy (anjing kesayangannya) dibawa masuk ke dalam rumah, tapi baru kali ini di luar, karena pada saat itu semua dalam keadaan istirahat dan lelah sehingga lupa masukin," kata Stefanly, Senin (14/3/2022).

Stefanly tidak menyangka jika anjing kesayangannya tersebut dicuri orang. Apalagi hal yang tidak terduga saat dirinya melihat rekaman CCTV. Dimana pelaku merupakan orang yang dikenalnya.



"Memang dia ini (pelaku) sudah beberapa kali minta untuk bawa jalan Lucy, itu yang kita enggak tahu ternyata tujuannya untuk mencuri Lucy dari kita," ucapnya

Stefanly menduga jika anjing miliknya tersebut dijual pelaku kepada penadah. Hal ini dikarenakan anjing ras jenis Siberian Husky memiliki harga jual yang tinggi, mencapai belasan juta rupiah.

"Mungkin lebih dari Rp5 juta sampai Rp7 juta. Kalau yang lengkap,ada stambum (akte lahir) sampai Rp15 juta. Kalau jual cepet, sejuta dua juta orang cepet sih, dijual ke penadah anjing-anjing ras juga cepat," kata Stefanly.

Hingga saat ini, Stefanly dan keluarga masih terus mencari tahu keberadaan Lucy. Dia berharap dapat mengetahui keberadaan pelaku maupun keberadaan anjing kesayangannya itu.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)