Tukang Siomay Pemerkosa Anak 6 Tahun Belum Ketangkap, Ibu Korban: Dicari atau Tidak?

Senin, 14 Maret 2022 - 15:24 WIB
loading...
Tukang Siomay Pemerkosa Anak 6 Tahun Belum Ketangkap, Ibu Korban: Dicari atau Tidak?
Pedagang siomay keliling terduga pelaku pemerkosaan terhadap bocah perempuan berinisial ZF (6) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, hingga kini belum juga tertangkap. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pedagang siomay keliling terduga pelaku pemerkosaan terhadap bocah perempuan berinisial ZF (6) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, hingga kini belum juga tertangkap. Ibu korban berharap pelaku segera diringkus.

"Pelaku belum ditangkap juga. Tidak tahu dicari atau tidak. Tidak ada keadilannya," ujar ibu korban, MBR, kepada wartawan, Senin (14/3/2022).



Dalam kasus ini, MBR sejatinya telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan (PPA) Satreskrim Polres Jakarta. Namun, hingga kini belum ada kabar terbaru terkait pelaku.

"Saya sudah BAP 2 kali tapi sampai detik ini tidak ada kabar apa-apa. Tapi kalau (kasusnya) viral kami dihubungi terus-terusan," katanya.



MBR mengaku sudah beberapa kali mempertanyakan perkembangan kasus yang menimpa anaknya itu. Namun jawaban dari polisi hanya menyebut sedang dicari.

Baca juga: Jejak Tukang Siomay yang Setubuhi Bocah Sudah Dikantongi Polisi, Tinggal Ditangkap?

Diketahui, dugaan kasus pemerkosaan anak itu dilaporkan M ke Polres Jakarta Selatan pada akhir Januari 2022. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit sebelumnya mengatakan masih terus memburu terduga pelaku berinisial K.

Terduga pelaku diduga sudah kabur ke luar kota. ”Kayaknya ke luar kota, dia pindah-pindah tempat,” ujar Ridwan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)