Jejak Tukang Somay yang Setubuhi Bocah Sudah Dikantongi Polisi, Tinggal Ditangkap?

Kamis, 03 Februari 2022 - 11:46 WIB
loading...
Jejak Tukang Somay yang Setubuhi Bocah Sudah Dikantongi Polisi, Tinggal Ditangkap?
Polres Jakarta Selatan memburu tukang siomay yang menyetubuhi bocah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih memburu keberadaan tukang siomay keliling inisial K yang menyetubuhi seorang bocah perempuan berinisial ZF di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelaku diduga kabur ke luar kota dan tengah dilakukan pengejaran.

”Iyah kayaknya ke luar kota, dia pindah-pindah tempat sih,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, Kamis (3/2/2022).

Menurut dia, polisi sudah mendatangi sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku di kawasan Jakarta. Namun, polisi masih belum menemukan keberadaan pelaku, termasuk di rumahnya dan bertemu istri pelaku.

”Kita masih dalam penyelidikan karena dia tinggalkan semua jejaknya, identitasnya. Kita masih lidik, nanti pasti kita ungkap,”katanya.

Sekedar diketahui, bocah perempuan berinisial ZF (6) menjadi korban pencabulan dan persetubuhan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan oleh tukang siomay keliling, K. Hingga saat ini, polisi juga masih memburu pelaku kekerasan seksual tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)