Deretan Perumahan Elite di Pamulang, Nomor 2 Harganya Rp2 Miliar

Senin, 14 Maret 2022 - 13:11 WIB
loading...
Deretan Perumahan Elite di Pamulang, Nomor 2 Harganya Rp2 Miliar
Tugu Pamulang salah satu ikon di Pamulang, Kota Tangsel.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pamulang merupakan salah satu kecamatan yang masuk dalam wilayah Tangerang Selatan . Pamulang merupakan pemekaran dari Kecamatan Ciputat.

Kecamatan Pamulang terbagi menjadi delapan kelurahan di antaranya Kelurahan Pondok Benda, Bambu Apus, dan Kedaung. Pamulang saat ini kian jauh berkembang seiring pertambahan jumlah penduduk dan pendatang yang bermukim di kawasan tersebut.

Sejumlah pusat perbelanjaan pun berdiri megah di Pamulang. Tak hanya itu Pamulang kini menjadi lokasi baru yang ramai dipilih sebagai tempat hunian.
Dilansir dari sejumlah sumber, berikut adalah 3 perumahan elite yang ada di Pamulang;

1. Arya Green Pamulang

Arya Green Pamulang terletak di Pondok Benda, Pamulang yang dibangun oleh PT Brantas Abipraya. Ada beberapa tipe rumah yang ditawarkan oleh perumahan ini, yaitu Cattleya dan Fresia.

Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp835 juta sampai Rp1,5 miliar. Pihak pengembang perumahan menjanjikan kualitas keamanan perumahan yang baik dengan sistem satu pintu. Lingkungan perumahan juga dikatakan strategis, modern, dan mudah dijangkau.

Deretan Perumahan Elite di Pamulang, Nomor 2 Harganya Rp2 Miliar

Foto: brantas-abipraya.co.id


2. Witana Harja Country Estate

Perumahan lain di Pamulang yang tergolong mewah adalah Witana Harja Country Estate. Jika diperhatikan, perumahan ini memiliki lingkungan cukup asri dengan banyak pepohonan ringan.

Harga jual rumahnya beragam, mulai dari Rp1,7 miliar sampai Rp2 miliar per unitnya. Namun, mahalnya harga hunian yang ditawarkan sepadan dengan fasilitas yang juga disediakan.
Deretan Perumahan Elite di Pamulang, Nomor 2 Harganya Rp2 Miliar

Foto: rumah.com
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)