Bekuk Begal Sepeda, Legislator DKI Ingin Kinerja Polres Jakpus Ditingkatkan

Jum'at, 11 Maret 2022 - 14:55 WIB
loading...
Bekuk Begal Sepeda, Legislator DKI Ingin Kinerja Polres Jakpus Ditingkatkan
Legislator Dapil DKI Jakarta III Ahmad Sahroni. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Legislator Dapil DKI Jakarta III Ahmad Sahroni mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Pusat yang telah berhasil menangkap dua begal pesepeda yang melintas di flyover Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (11/3/2022).

Menurut dia, aksi begal selama ini memang sangat mengganggu keamanan para pesepeda di Ibu Kota. ”Sebagai peminat olahraga sepeda, saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kepolisian karena berhasil meringkus para pelaku begal sepeda,” kata Sahroni.

”Karena memang keberadaan mereka telah sangat mengkhawatirkan dan membuat para pesepeda juga khawatir dan was-was. Karenanya memang penangkapan ini sudah ditunggu-tunggu, demi terciptanya lalu lintas yang aman,” tambahnya.

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR ini, seiring dengan makin maraknya peminat olahraga sepeda, maka diperlukan peningkatan pengawasan oleh kepolisian, khususnya di jalur-jalur yang kerap dilintasi pesepeda.

”Karena ini juga bukan sekali kita mendengar berita pembegalan sepeda, maka saya meminta agar polisi bisa terus meningkatkan kinerja baiknya dengan memastikan jalur-jalur yang biasa dilalui pesepeda itu ditingkatkan pengawasannya, agar lebih banyak oknum pembegal yang ditangkap,” pungkas Bendahara Umum Partai Nasdem ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)