Gubuk Liar di Kampung Bahari Dibongkar Habis, Ditemukan Banyak Alat Isap Sabu

Kamis, 10 Maret 2022 - 21:54 WIB
loading...
Gubuk Liar di Kampung Bahari Dibongkar Habis, Ditemukan Banyak Alat Isap Sabu
Bangunan berupa gubuk liar yang dijadikan tempat transaksi narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, terus dibongkar oleh petugas usai dilakukan penggerebekan. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Bangunan berupa gubuk liar yang dijadikan tempat transaksi narkoba di Kampung Bahari , Tanjung Priok, Jakarta Utara, terus dibongkar oleh petugas usai dilakukan penggerebekan Rabu (9/3/2022). Saat pembongkaran bangunan ditemukan banyak alat isap sabu.

Berdasarkan pantauan di lokasi Kamis (10/3/2022), pembongkaran bangunan liar masih terus berlangsung dengan melibatkan sejumlah petugas PPSU. Pembongkaran dilakukan secara manual hingga rata dengan tanah.



Saat dilakukan pembongkaran, masih banyak ditemukan alat isap sabu, botol, serta plastik klip kecil yang berserakan di bangunan maupun sekitar lokasi.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Pranata Vivaldi mengatakan, pascapenindakan kemarin pihaknya mulai melakukan pembongkaran gubuk-gubuk liar di sepanjang rel Kampung Bahari.

"Kami dibantu dari Wali Kota Jakarta Utara bersama-sama dengan Satpol PP untuk membongkar bangunan-bangunan liar tersebut dan dilanjutkan dengan pengadaan Kampung Tangguh Jaya," kata Ricky.

Baca juga: Penampakan Kampung Bahari Usai Digerebek Polisi

Pembongkaran ini merupakan upaya kepolisian dalam memperbaiki wilayah tersebut menjadi lebih baik dan terbebas dari citra sarang narkoba yang selama ini melekat.

"Mudah-mudahan citra tersebut akan hilang dengan munculnya Kampung Tangguh. Khususnya dengan program bapak Kapolda Metro Jaya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)